Senin, 15 Maret 2010

The bloood Vessels

The Blood Vessels

Blood Vessel Anatomy

We need to briefly discuss the anatomy of the vessels. There are three types of vessels - arteries, veins, and capillaries. Arteries, veins, and capillaries are not anatomically the same. They are not just tubes through which the blood flows. Both arteries and veins have layers of smooth muscle surrounding them. Arteries have a much thicker layer, and many more elastic fibers as well. The largest artery, the aorta leaving the heart, also has cardiac muscle fibers in its walls for the first few inches of its length immediately leaving the heart. Arteries have to expand to accept the blood being forced into them from the heart, and then squeeze this blood on to the veins when the heart relaxes. Arteries have the property of elasticity, meaning that they can expand to accept a volume of blood, then contract and squeeze back to their original size after the pressure is released. A good way to think of them is like a balloon. When you blow into the balloon, it inflates to hold the air. When you release the opening, the balloon squeezes the air back out. It is the elasticity of the arteries that maintains the pressure on the blood when the heart relaxes, and keeps it flowing forward. if the arteries did not have this property, your blood pressure would be more like 120/0, instead of the 120/80 that is more normal. Arteries branch into arterioles as they get smaller. Arterioles eventually become capillaries, which are very thin and branching.

Image courtesy of Carolina Biological Supply/Access Excellence



Capillaries are really more like a web than a branched tube. It is in the capillaries that the exchange between the blood and the cells of the body takes place. Here the blood gives up its carbon dioxide and takes on oxygen. In the special capillaries of the kidneys, the blood gives up many waste products in the formation of urine. Capillary beds are also the sites where white blood cells are able to leave the blood and defend the body against harmful invaders. Capillaries are so small that when you look at blood flowing through them under a microscope, the cells have to pass through in single file. As the capillaries begin to thicken and merge, they become venules. Venules eventually become veins and head back to the heart. Veins do not have as many elastic fibers as arteries. Veins do have valves, which keep the blood from pooling and flowing back to the legs under the influence of gravity. When these valves break down, as often happens in older or inactive people, the blood does flow back and pool in the legs. The result is varicose veins, which often appear as large purplish tubes in the lower legs.

Next page > The Heart and the Circulatory System > William Harvey > Types of Circulatory Systems > Anatomy of the Heart > The Pulmonary and Systemic Circuits > The Blood Vessels > Circulatory Problems > Modern Cardiovascular Medicine


Tidak ada komentar:

Kesehatan bagun Pagi dan Meditasi

Dimana saat bangun pagi hari dan melihat sekeliling hidup dimana setelah kedua bola mata ini mulai berkerja untuk melihat sesuatu apa saja,sehingga pikiran mulai bekerja dengan apa yang dilihat,Meditasi dapat dilakukan disaat aktifitas mata dan pikiran mulai bekerja untuk menetukan perbuatan apa yang mau dilakukan oleh pandangan dari kedua bola mata ini,jadi setiap gerakan dari lihatan mata pikiran bekerja untuk menetukan apa langka yang harus di laksanakan baik yah dan baik tidak,manusia itu sendiri yang menentukan apa yang perlu dikalukan,sampai dengan melihat dikala bangun dari tempat tidur dan berdiri untuk langka selajutnya apa,kemudian berjalan kemana yang di inginkan oleh penglihatan bola mata dan diperintakan oleh pikiran yah atau tidak,akan tetapi setiap kehidupan manusia baik wanita dan laki-laki itu sama cuman perbedaan jenis kelamin,coba pola melihat dan pikiran banyak yang menyerupai tidak bedannya dimana manusia itu hidup dalam lingkungan ,akan tetapi setiap mengerakan badan jasmani ini dapat dilihatberupa melihat dan bergerak keselulu penjuruh,Meditasi sangat mendukung dimana prilaku yang kurang sadar apabila manusia disaat mulai bergerak dari aktifitasnya,jadi disaat aktifitas dari setiap gerakan yang tidak sadar itu dapat menjadi sadar apabila di bantu dengan meditasi dan kosentrasi yang tidak sadar menjadi sadar yang muncul dari pikiran manusia itu,kadang-kadang dapat dilihat kesadaran seseorang dapat berkurang akibat banyaknya aktifitas,sibuk,strees,marah,benci,irihati,kawatir,banyak berpikir,menghayal,beragan-agan,ambisi,menagis,tertawa,derita,dan bahagia dan lain-lainnya,

Kehidupan yang sehat merupakan yang terbaik apabila pikiran yang sehat dan badan jasmani juga sehat,baik kesadaran yang baik dengan tidak terjadi kecelakaan baik yang kecil dan yang besar dan mencelakai diri sendiri itu merupakan kesehatan dari pikiran dan badan jasmani yang dalan keadaan sadar dan itu merupakan sehat dan kehidupan,Meditasi dapat menyehatkan tubuh jasmani manusia yang kurang sadar dalam kehidupannya,yang terpenting adalah konsentrasi apa saja yang dilakukan dalam kegiatan sehari-hari itu lebih baik. oleh : Tjung teck S.Ag
Ada kesalahan di dalam gadget ini

National Geographic Photos

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Yahoo! News: Technology

Loading...

kurang kesehatan dari jasmani dan rohani antara Meditasi

Banyak orang dari berbagai ragam manusia yang ada sangat saat ini kurang sehat dari semua apa yang diraih dari setiap kehidupan dimana berada,seperti dengan halnya ketidak stabilnya ekonomi masyarakat yang berkembang dengan masyarakat maju berkembang pesat,kadang-kadang dapat dilihat dari perselisihan yang terjadi akibat dari kurang sehatnya pikiran manusia yang ingin lebih baik dari sesamanya diaman berada.

Aternatip kesehatan dampak kesehatan biology dan Meditasi

kesehatan fisik (jasmani) dan rohani dari dampat yang ditimbulkan oleh system kerja dari badan fisik atau jasmani itu sanggak mendukung dimana proses demi proses setiap metabolisme dari tubuh fisik manusia itu berasal dari dirinya sendiri yang untuk menentukan dimana kemanpuan seseorang yang dinyatakan sehat, dimana harus mengetahui dari awal dan akhir terutama untuk melatih Meditasi,dimana orang yang mengalami sakit yang kornis sekalipun dapat melakuakan Meditasi itu,baik secara fisik dan rohania dapat melakukan meditasi secara konsentrasi dengan object masing-masing dari semua unsur kehidupan metabolosme dari setiap kehidupan dialam semesta ini.tentunya tidak luput dari pengaru lingkungan dimana manusia itu berada dengan sesamanya, baik kehidupan yang baik dan kehidupan yang buruk itu semua kembali dari awal dimana manusia itu tumbuh dan berkembang dimana berasal,tidak luput dari kesehatan dan terserang penyakit tidak memandang manusia apa saja itu bisa terjadi dimana saja dan kapan saja selagi manusia itu tumbuh dan berkembang biak dengan satu dengan yang lainnya.

Dampak keshatan biology dan Meditasi sangat berhubungan erat dimana dampak yang ditimbulkan berupa kesehatan dari fisik atau jasmani yang mengerakan semua kehidupan dari system tubuh monotorik dari kehidupan manusia itu,terutama kepada dirinya sendiri sebagai manusia dimana manusia itu mempunyai rohani yang disebut dengan batin dan pikiran yang timbul dan lenyap dari proses alamia dari otak besar dan otak kecil yang melalui memory-memory sensorik dari setaip saraf-saraf yang berkerja sama dengan otot-otot dan urat-urat baik besar,menegah dan kecil dari semua system anatomi tubuh metabolosme manusia itu,sehingga lebih banyak dilihat dari semua gerakan berasal dari hujut perintahan-peritahan dari pikiran itu,yang baik gerakan secara menual dan rifek dapat digerakan dengan menual dan otomatis dari setiap kehidupan tubuh manusia itu,kemudian tidak luput oleh setiap makan yang di konsumsi setiap hari oleh manusia yang dapat dilihat dari makan yang mengandung gizi atau tidak tergantung sisi kehidupan manusia itu berasal dari mana dan lingkungan dimana manusia itu hidup.

sprituality antara biology dan hubungan Meditasi kesadaran

sprituality antara biology dan hubungan Meditasi kesadaran
kunjungan rapat SAGIN

kesehatan biology dan Meditasi

Daftar Blog Saya

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang Buddhist yang sedang menjalani kehidupan Spiritual sesuai dengan ajaran Buddha. Akan tetapi saya berusaha dengan tekun untuk manfaat bagi umat Buddha supaya terus melestarikan Buddha, Dharmma, dan Sangha dimana saja, perbuatan karma baik dapat berbuah dalam ketenangan dan kebahagiaan diri sendiri dan semua makhluk hidup di dunia ini. Agama Buddha adalah merupakan Ajaran yang mengajarkan kita untuk melaksanakan Danasikha, sila, samadhi dan Panna. Demikianlah suatu hujud prilaku dan moral etika dapat berjalan dengan baik, didalam kehidupan dimana berada untuk hidup tenang dan Bahagia sewaktu hidup, sebagai umat manusia dimana berada, jalankan kehidupan ini sebaik-baiknya supaya kehidupan dapat mengikuti aturan-aturan kehidupan yang berkeTuhanan Yang Maha Esa.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

NASA Image of the Day

The Daily Puppy

Endangered Animal of the Day

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search Ebay

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Google Finance Market Summary